Kapolsek Bambanglipuro Berikan Pembekalan Anggota Satlinmas Kalurahan Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 13:03

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.PdI MM menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas bagi anggota Satlinmas Kalurahan Sumbermulyo yang digelar di Aula Balai Kalurahan Sumbermulyo., Bambanglipuro, Bantul. Selasa (25/1/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Bambanglipuro memberikan paparan di hadapan anggota Satlinmas untuk peningkatan kapasitas bagi anggota Satlinmas dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Selain itu sebagai bekal pengetahuan serta keterampilan dalam melaksanakan kegiatan penanganan bencana guna mengurangi dan memperkecil akibat bencana.

Satlinmas di Kapanewon Bambanglipuro sebagaimana yang dikatakan Panewu Bambanglipuro Roy Robert Edison Bonai AP MM sangat bermanfaat sekali kehadirannya di dalam kegiatan kepemerintahan daerah terutama selama pandemi sekarang ini, dimana ada kegiatan masyarakat di situ pasti ada anggota Satlinmas.

Turut Hadir dalam acara ini Kepala Satpol PP Kabupaten Bantul, Panewu Bambanglipuro dan Danramil Bambanglipuro. (Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:03

0 komentar:

CB