Kapolres Bantul Takziah ke Rumah Duka Alamarhum Aiptu Ngadisan

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Sebagai rasa empati dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Ngadisan, salah satu personel Polsek Sewon, Polres Bantul. Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK takziah ke rumah duka di komplek Pasar Seni Gabusan (PSG), Jalan Parangtritis Km 9, Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Selasa (25/1/2022) sore.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul mengucapkan turut berduka atas meninggalnya almarhum Aiptu Ngadisan. Teriring doa semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta keikhlasan.

Diselimuti penuh dengan rasa haru dan duka, istri Almarhum Ny. Hefi Wulandari mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah berkunjung meluangkan waktu datang ke rumah duka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan tali asih kepada keluarga almarhum dan diterima langsung oleh istri almarhum.

Sementara itu, pada upacara pemberangkatan jenazah secara dinas Kepolisian duka bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH. Bertindak sebagai Perwira Upacara AKP Sugeng Rusmanto SH, Komandan Upacara Ipda Muh Asnawi dan peserta upacara personel Polsek Sewon, Polwan Polres Bantul, satu peleton pasukan bersenjata Sat Samapta Polres Bantul serta Bhayangkari Ranting Sewon.

Seusai upacara tersebut, selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju ke TPU Dusun Kajor Kulon Selopamioro Imogiri Bantul untuk dilakukan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

“Upacara ini sebagai penghormatan atas jasa dan pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai anggota Polri. Atas nama keluarga besar Polsek Sewon Polres Bantul mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya dengan kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolsek Sewon.

Almarhum meninggal dunia pada Selasa pukul 10.45 WIB di Rumah Sakit Panembahan Senopati (RSPS) Bantul. Almarhum meninggal di usia 55 tahun karena sakit. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB