Kapolsek Sewon Pimpin Pengamanan Titik Kumpul Dan Jalur Simpatisan PPP

Posted by tribratanewsbantul on 14:31

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon, Polres Bantul personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan di titik kumpul maupun rute yang akan dilewati simpatisan yang akan menuju ke Muskerwil DPW Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Provinsi DI. Yogyakarta yang akan berlangsung di Hotel Grand Rohan, jalan Gedong Kuning No.336 Modalan, Banguntapan, Bantul., Senin, (31/01/2022), siang.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon Komisaris Polisi ( Kompol ) Suyanto,S.H.,  dengan menempatkan personelnya di di titik kumpul maupun rute yang akan dilewati simpatisan.

“Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban umum serta menghindari hal - hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas’ jelas Kapolsek.

Kompol Suyanto juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Sewon Polres Bantul di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kapanewon Sewon dan Kabupaten Bantul pada umumnya.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Sewon dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi tetap tenang dan kondusif, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu rombongan simpatisan yang berkumpul di parkiran Komplek Pasar Seni Gabusan, jalan Parangtritis Km 9, Timbulharjo, Sewon, Bantul menurut keterangan salah satu koordinator simpatisan PPP menyampaikan rute yang akan dilalui oleh rombongannya dari titik kumpul di Pasar Seni Gabusan ke arah utara menyusuri jalan Parangtritis ke arah utara menuju titik kumpul di Perum Perwita Regency dan bergabung dengan simpatisan yang lain , dan secara bersama sama akan menuju ke lokasi kegiatan di Parkiran Jogja Expo Center , masuk wilayah Banguntapan (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:31

0 komentar:

CB