Tegakkan Kedisiplinan Personil, Propam Polsek Sewon Laksanakan Gaktibplin

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Usai melaksanakan apel , unit Propam Polsek sewon dipimpin langsung oleh Kanit Propam Ipda Djadi Muchrom,S.H., melaksanakan Gaktibplin kepada personil Polsek Sewon, Senin, (31/01/2022) pagi.

“Kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) personil dilaksanakan setiap hari senin, ini sesuai perintah dari Kabid Propam Polda DI.Yogyakarta, tujuannya bukan mencari kesalahan anggota melainkan mengingatkan kepada seluruh personil termasuk PNS Polri agar selalu pada koridor aturan yang telah ditetapkan sebagai Insan Tri Brata” jelas Ipda Djadi Muchrom.

Dalam pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan melaksanakan Gaktibplin, Kasi Propam Polsek Sewon beserta anggotannya, memberikan arahan intinya mengingatkan seluruh personil dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu tegas, humanis dan tidak melakukan tindakan kekerasan, dalam pelaksanaan tugas agar tidak menjadi viral yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar tercipta kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Selanjutnya diucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Apel karena dalam giat Gaktibplin hari ini tidak ditemukan adanya pelanggaran baik sikap tampang maupun surat kelengkapan diri, tegas Kasi Propam.

Dikonfirmasi oleh Humas Polsek Sewon usai apel pagi, Kanit Propam Ipda Djadi Muchrom,S.H. mengatakan, " Apel pagi sebagai Anggota Polri wajib dilaksanakan oleh personil Polri dimanapun bertugas, karena apel pagi dan apel siang adalah cerminan dari disiplin sebagai warga Negara yang baik, dan yang menjadi penekanan dari pimpinan kepada seluruh personil jangan sekali kali membuat pelanggaran, seperti judi on line, pergi ke tempat tempat hiburan malam dan pelanggaran lainnya, " ujarnya. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB