Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo bersama Babinsa Pantau Pemakaman Sesuai Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH bersinergi dengan Babinsa dan tim evakuasi satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 melakukan pemantauan prosesi pemakaman jenazah warga yang positif Covid-19 di TPU Dusun Gandekan, Trirenggo, Bantul, Kamis (27/1/2022) sore.

"Selain untuk mencegah keluarga atau warga masyarakat berniat menyaksikan dari jarak dekat, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam prosesi pemakaman jenazah positif Covid-19, juga sekaligus menghimbau kepada keluarga yang kontak erat agar melakukan isolasi mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, terkait adanya warga yang meninggal dunia karena positif Covid-19, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Aipda Amat Riyadi SH melakukan pengumpulan data serta berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk kepentingan tracing dengan sasaran orang-orang yang kontak erat dengan pasien yang meninggal tersebut.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Trirenggo agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19,” tandasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB