Unit Lantas Polsek Piyungan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Simpang Munggur

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Seiring dilonggarkannya kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat, mendorong mobilitas masyarakat di luar rumah meningkat tak terkecuali dengan arus lalu lintas di jalan yang semakin padat sehingga bisa menyebabkan terjadinya kemacetan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Unit Lalu Lintas Polsek Piyungan melakukan rekayasa jalan dengan memasang traffic cone di beberapa tempat. Seperti yang tampak di Jalan Piyungan - Prambanan tepatnya di Simpang empat Munggur Srimartani Piyungan Bantul, Senin (24/1/2022) sore.

Kanit Lantas Polsek Piyungan AKP Boedi Hariyanto SH MH mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas ini dilakukan menyusul kerap terjadinya kemacetan di Simpang empat Munggur dikarenakan belum adanya alat pengatur traffic light.

Maka dari itu, pihaknya melakukan pemasangan traffic cone serta menempatkan anggota untuk memantau dan melakukan pengaturan lalu lintas pada jam-jam ramai dan rawan kecelakaan lalu lintas.

Namun demikian, AKP Boedi Hariyanto berharap kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib dalam berlalu lintas untuk terciptanya kamseltibcar lantas. Selain itu, masyarakat juga diharapkan selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB