Kapolsek Piyungan Pimpin Pengamanan Jalur Simpatisan Laskar PPP

Posted by tribratanewsbantul on 13:50

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si memimpin pengamanan jalur  simpatisan laskar PPP yang akan menghadiri Harlah PPP ke- 49 di Banguntapan sepanjang Jalan Jogja-Wonosari wilayah Piyungan, Bantul, Senin (31/1/2022) siang.

Sebelumnya pada kegiatan, tersebut personel Polsek Piyungan diberikan arahan oleh Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH M.AP bahwasannya simpatisan PPP dari Kapanewon Piyungan yang akan berangkat diantaranya Laskar El Bouroq, Laskar Hamka Darwis dan Laskar Arafat.

Dimana Laskar El bouroq di bawah pimpinan Rendi Wijayanto berkumpul di simpang tiga Karanggayam Sitimulyo berjumlah kurang lebih 30 sepeda motor dan untuk Laskar Hamka Darwis dipimpinan Sujiyono berkumpul di barat Pos Piyungan menunggu rombongan Hamka Darwis Gunungkidul sementara Laskar Arafat dibawah pimpinan Eko alias Kodok berkumpul di Sanansari Srimartani bergabung dengan Arafat Berbah, imbuh AKP Suharyanta.

Selanjutnya, selesai arahan personel Polsek Piyungan langsung menempati ploting yang telah ditentukan guna mengantisipasi serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan simpatisan pendukung partai lainnya maupun dengan pengguna jalan lainnya.

Dengan kesigapan petugas jajaran Polsek Piyungan, iring-iringan simpatisan maupun Laskar laskar PPP yang melintas di wilayah Piyungan dapat berjalan lancar dan tertib. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:50

0 komentar:

CB