Polsek Pajangan Gelar Binrohtal Dengan Baca Surat Yasin dan Tahlil

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Kanit Reskrim Polsek Pajangan Iptu Sumarman pimpin giat Binrohtal dengan membaca surat Yasin dan Tahlil di Mushola Polsek Pajangan dan diikuti anggota Polsek yang beragama Islam.Kamis (27/01/2022).

Kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Pajangan agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

Iptu Sumarman mewakili Kapolsek Pajangan berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota  dapat mendekatkan diri pada yang maha kuasa serta menambah Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan. Kegiatan Bintohtal merupakan upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personil Polsek Pajangan dalam melaksanakan tugas yang diberikan

“Menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah. Tujuannya untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” ujar Iptu Sumarman. (Sium Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB