Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 3 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:05

Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aiptu Jedik Praptowo menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMP Negeri 3 Sewon, Bantul, Senin (24/01/2022).

Dalam amanatnya Aiptu Jedik Praptowo mengajak kepada para siswa agar mempunyai jiwa patriotisme dan semangat bela negara, serta mampu menjadi generasi muda yang berkepribadian Pancasila, sehingga nantinya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Di hadapan para siswa serta guru, Aiptu Jedik menyampaikan bahwa sekarang ini narkoba dan miras telah banyak dikonsumsi di kalangan remaja, maka para guru serta orangtua siswa harus lebih memberikan pengawasan dan perhatian terhadap tingkah laku maupun pergaulannya. Hal itu dilakukan baik pada saat di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah, karena peran orangtua maupun guru sangat penting dalam dunia pendidikan formal maupun non formal.

Dalam pesannya kepada seluruh siswa- siswi agar mematuhi tata tertib yang ada di sekolah, selalu meningkatkan disiplin dan belajar dengan sungguh-sunggu, serta menjaga kebersihan baik di sekolah maupun di rumah.

”Adik- adik sekalian, saya minta selalu patuhi tata tertib sekolah dan menjaga kebersihan baik di lingkungan sekolah maupun di rumah,” pesannya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:05

0 komentar:

CB