Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Melayat di Rumah Duka Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Sudah menjadi kewajiban anggota Polisi yang bertugas langsung ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik tenaga maupun pemikiran bahkan mendatangi rumah warga yang sedang berduka.

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka warga binaannya yang meninggal dunia, di Dusun Miri Pendowoharjo Sewon Bantul, Minggu (23/1/2022) sore.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir,” jelas Bhabinkamtibmas Aipda Wawan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengapresiasi anggotanya yang turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhum yang sedang mengalami duka dan sudah menjadi keharusan bagi Bhabinkamtibmas apabila ada kedukaan di wilayah binaannya maka menjadi prioritas.

Kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga yang sedang berduka menunjukkan bahwa anggota Polri juga bagian dari masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB