Kapolsek Imogiri hadiri Kunjungan Kerja Ketua DPD Partai Golkar DIY di Wilayah Kalurahan Sriharjo

Posted by tribratanewsbantul on 14:23

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Sumanto SH, bersama Panewu Slamet Santoso, Danramil 10 Kapten CZi menghadiri  kunjungan Kerja Ketua DPD Partai Golkar DIY di Wilayah Kalurahan Sriharjo Selasa (4/12/2022) siang.

Adapun kegiatan dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) DIY ke - 62 dengan kegiatan penyerahan simbolis bibit Kelapa Hibrida sejumlah 800 oleh Ketua DPD Partai Golkar DIY. 

Dalam Sambutannya  Ketua DPD Partai Golkar DIY  Drs. H.M Gandung Pardiman, MM mengatakan bahwa program bibit kelapa hibrida merupakan usulan dari Panewu Imogiri yang sudah lama di sampaikan ke saya, pagi ini saya bersmama Ormas MKGR DIY yang kebetulan sedang merayakan hari ulang tahun yang ke - 62, merupakan ormas yang selalu mendukung kemajuan dan organisasi Partai Golkar. 

Penyedian program bibit kelapa hibrida merupakan hasil kerja keras Ormas MKGR yang merupakan bukti nyata kepedulian terhadap warga masyarakat dan pemerintahan tingkat Kalurahan. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:23

0 komentar:

CB