Kapolsek Pandak Melaksanakan Takziah di Dusun Jigudan

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH melaksanakan Takziah di Dusun Jigudan Triharjo Pandak Bantul, Selasa (11/01/2022) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bantul Sugeng Sudaryanto, Kapolsek Pandak AKP Wartono SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Personil Polsek Pandak dan masyarakat yang melaksanakan Takziah.

Kapolsek Pandak AKP Wartono SH bersama Personil Polsek Pandak melaksanakan Takziah bertempat di rumah almarhum Bapak Hardi Mujiharjo yang beralamat di dusun Jigudan Triharjo Pandak Bantul.  Kegiatan takzian yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pandak bersama Personil Polsek Pandak ini merupakan bentuk rasa empati kepada keluarga yang ditinggalkan dan untuk mendoakan semoga Almarhum husnul Khatimah.

Ketika ada warga masyarakat yang sedang berduka anggota Polsek Pandak turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada Keluarga. Selain itu takziah ini Kapolsek Pandak AKP Wartono SH mendoakan semoga almarhum dapat ditrima di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB