Kapolsek Pleret Hadiri Konferensi MWC NU Kapanewon Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Konferensi MWC NU Kapanewon Pleret di Ponpes Binaul Ummah II Bawuran Kapanewon Pleret Bantul dengan mengambil tema Konsolidasi Jam'iyyah menuju An-Nahdlah Ats-Tsaniyah, Minggu (9/1/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Panewu Pleret Diwakili Oleh Margi Hidayat, S.Ip. Kapolsek Pleret AKP Tukirin. Danramil 07 Pleret Diwakili Pelda Suparna. Kepala KUA Kapanewon Pleret Ali Naseh, S.Ag, M.Ag. KH. Ikhsanuddin LC. MA Ketua Ponpes PP Binaul Ummah II. dr. Atthobari dari PC NU Kabupaten Bantul dan Pengurus MWC NU Kapanewon Pleret.

Sambutan dari Perwakilan MWC NU Kapanewon Pleret KH Tobaroni, S.Ag menyampaikan yang pada intinya bahwa berterimakasih atas kehadiran bapak dan ibu undangan, semoga konferensi menghasilkan apa yang dapat memajukan NU di wilayah Kapanewon Pleret.

Sambutan dari Panewu Pleret Diwakili Oleh Margi Hidayat, S.Ip menyampaikan yang pada intinya selamat atas berlangsung nya kegiatan konferensi MWC NU Kapanewon Pleret semoga dapat menuju An-Nahdlah Ats-Tsaniyah dan bisa menghasilkan kemaslahatan bagi umat khususnya warga Kapanewon Pleret.

Sambutan perwakilan dari PC NU Kabupaten Bantul KH dr. Atthobari menyampaikan dari kepengurusan PC NU semoga MWC Kapanewon Pleret dapat melaksanakan Konferensi dan menghasilkan kesepakatan- kesepakatan yang dapat memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Tanggung Jawab NU untuk tetap mempertahankan ideologi Pancasila dan Ahlussunah waljamaah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh dr. Atthobari dari PC NU Kabupaten Bantul.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB