Polsek Banguntapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2022

Posted by tribratanewsbantul on 10:45

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian tahun baru 2022, Polsek Banguntapan siagakan seluruh personelnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH yang diawali dengan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru, di halaman Mapolsek Banguntapan, Jumat (31/12/2021) malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan menyampaikan, kegiatan pengamanan malam tahun baru 2022 di wilayah Kapanewon Banguntapan antara lain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kriminalitas, lakalantas, kerumunan, kemacetan lalu lintas dan lainnya.

Disebutkan ada lima titik strong point yang disiagakan personel yakni Simpang empat Blok O, Simpang empat Ketandan, Simpang empat Karang Turi, Simpang tiga Grojogan dan Simpang empat Wiyoro.

Harapannya dengan pengamanan tersebut situasi kamtibmas di wilayah Kapanewon Banguntapan pada malam tahun baru tetap aman kondusif.

“Mari ciptakan kamtibmas di wilayah Banguntapan yang aman kondusif dan pada malam tahun baru ini tidak ada gangguan kamtibmas, kriminalitas maupun aksi kejahatan jalanan,” pesan Kapolsek. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:45

0 komentar:

CB