Polsek Piyungan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Polsek Piyungan menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022 dihalaman Mapolsek Piyungan Bantul, Jumat (31/12/2021) malam.

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si saat memimpin apel menyampaikan bahwa perayaan tahun baru 2022 ini masih dalam masa pandemi serta masih diberlakukannya PPKM Level 2, dimana banyak kegiatan yang dilonggarkan sehingga rawan terjadi kerumunan.

"untuk mengantisipasi kemacetan dan mencegah kerumunan yang berpotensi penyebaran covid- 19, di bukit bintang sudah dilakukan rekayasa lalulintas dengan memasang water barrier dan trafficun, sementara di jalan baru KIK akses jalan masuk sudah ditutup dengan u ditch untuk selokan," ujarnya.

Kapolsek Piyungan juga menambahkan kepada anggotanya agar mengantisipasi aksi kriminalitas utamanya kejahatan jalan yang menyasar pada pengguna jalan.

"guna mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan jalanan maupun aksi balap liar, anggota reskrim agar melaksanakan patroli mobiling, bila menemukan hal - hal yang mencurigakan segera adakan pemeriksaan dan segera ambil tindakan, sehingga wilayah kita aman kondusif," tambahnya.

"setelah pelaksanaan apel ini, anggota yang terploting segera menempati posnya masing - masing, berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin secara humanis," pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB