Polsek Sewon Amankan Kegiatan Vaksinasi di SD Negeri Krapyak Wetan

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Personel Polsek Sewon dipimpin oleh Panit II Sabhara Iptu Harjana melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon Bantul, Senin (3/1/2022) pagi.

Iptu Harjana mengatakan dalam vaksinai ini sebagai vaksinator dari tenaga medis Puskesmas Sewon 2. Adapun target peserta vaksin sebanyak 696 siswa, terdiri dari siswa SD N Krapyak Wetan 226 siswa, SD IT Baik 220 siswa dan SD N Jageran 252 siswa.

Lebih lanjut, pihaknya akan terus mengawal kegiatan vaksinasi untuk usia 6-11 tahun, hal ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Melalui percepatan vaksinasi ini, imbunya, jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah, sehingga berdampak positif terhadap terciptanya kekebalan kelompok. Petugas yang melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi karena aman dan dapat meningkatkan imun tubuh.

“Vaksin ini sudah melalui uji klinis, telah direkomendasikan dan bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus,” ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB