Polsek Sewon Pengamanan Vaksinasi di SD Negeri Jarakan

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Personel Polsek Sewon melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SD Negeri Jarakan, Panggungharjo, Sewon Bantul, Rabu (5/1/2022).

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal kegiatan vaksinasi.

“Ini dalam rangka menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Kami akan terus melakukan pengamanan seperti kegiatan vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun,” jelasnya.

Kapolsek berharap melalui percepatan vaksinasi ini maka jumlah masyarakat yang divaksin semakin bertambah, sehingga berdampak positif terhadap tercapainya kekebalan kelompok. Dengan demikian proses belajar mengajar tatap muka dapat segera terlaksana secara normal.

“Kami tetap mendukung pemerintah dalam menyukseskan percepatan vaksinasi sehingga keseluruhan kelompok usia mendapat vaksin,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi karena aman dan meningkatkan imun tubuh.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo menjelaskan, untuk pelaksanaan vaksinasi hari pertama di SD Negeri Jarakan ditargetkan 647 siswa dengan rincian SD Negeri Bangunharjo sebanyak 222 siswa, SD Muhamadiyah Karangkajen 270 siswa, dan SD Negeri Jarakan sebanyak 155 siswa. Sedangkan untuk hari kedua pelaksanaan vaksinasi ditargetkan sebanyak 624 siswa. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB