Wakapolda DIY Tinjau Vaksinasi Merdeka di Kalurahan Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:44

Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso SH SIK meninjau Vaksinasi Merdeka yang digelar di Balai Kalurahan Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu (19/1/2022).

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda DIY, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dan beberapa tamu undangan lainnya.

Vaksinasi Merdeka di Timbulharjo menargetkan 330 dosis vaksin. Dari target itu, terdapat 28 peserta yang belum memenuhi syarat dikarenakan tensi rendah atau tinggi dan alasan kesehatan lainnya.

Disampaikan, di wilayah Polda DIY dan jajaran, Vaksinasi Merdeka di DIY mengalokasikan 2.666 dosis vaksin. Dengan rincian anak usia 6-11 tahun sebanyak 2.386 dosis, umum 200 dosis dan lansia 80 dosis vaksin.

Wakapolda berharap dengan adanya Vaksinasi Merdeka yang terus dilaksanakan ini dapat segera membentuk herd immunity khususnya di wilayah DIY.

Sementara itu, kunjungan Wakapolda DIY ini sekaligus untuk menghadiri kegiatan peninjauan Vaksinasi Merdeka untuk masyarakat Indonesia serentak di 34 Polda jajaran secara virtual bersama Kapolri. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:44

0 komentar:

CB