2 Anggota Bhabinkamtibmas dan 5 Masyarakat Umum Dapat Penghargaan dari Kapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:43

Dua anggota Bhabinkamtibmas Polres Bantul yang dinilai berprestasi, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Keduanya adalah Bhabinkamtibmas Desa Canden Polsek Jetis Aiptu Heri Pratana atas prestasinya berperan aktif dalam menggagalkan upaya percobaan bunuh diri warganya dari Tower BTS di jalan Bhayangkara Yogyakarta. 

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Polsek Pleret Aiptu Supomo atas prestasinya juara 1 dalam pelaporan menggunakan aplikasi E-Binmas tingkat Polres Bantul bulan Maret 2022.

Oleh Pimpinan, keduanya dinilai memiliki prestasi dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Maret 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan yang digelar halaman Mapolres Bantul, Senin (4/4/2022).

Selain kedua anggota tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan penghargaan kepada lima masyarakat umum yang telah membantu tugas-tugas kepolisian.

Mereka adalah Marsanto, Icsan Nurul Huda dan Dimas atas prestasinya berperan aktif dalam penemuan makam orok bayi di dusun Ngasem, Canden, Jetis, Bantul.

Serta Zusuf Fanani dan Wisang Warjanu atas prestasinya berperan aktif dalam upaya menggagalkan tawuran pemuda di daerah Ngebel, Tamantirto, Kasihan, Bantul.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:43

0 komentar:

CB