Apel Pagi Personel Polsek Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 14:51

Kanit Reskrim Polsek Pandak Ipda Suharyanta memimpin kegiatan apel pagi personel di halaman Mapolsek Pandak, Rabu (6/4/2022) pukul 08.00 WIB.

Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari seluruh anggota Polsek Pandak terlebih dahulu mengikuti apel pagi.

Kegiatan apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, kelengakapan, sikap tampang serta penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Selain itu, apel pagi dapat membentuk mental kepribadian yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam arahannya, Kanit Reskrim Ipda Suharyanta menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan patroli di wilayah Kapanewon Pandak. Ia juga berpesan agar dalam pelaksanaan tugas harus dilandasi dengan tanggungjawab dan tetap menjaga keselamatan diri maupun rekan kerja.

Ipda Suharyanta mengingatkan kepada seluruh personel bahwa di bulan Ramadhan ini agar lebih ditingkatkan kegiatan patroli pada jam-jam rawan serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membunyikan petasan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:51

0 komentar:

CB