Wakapolres Bantul Dampingi Wakapolda DIY Tinjau Vaksinasi Covid-19 Serentak di UMY

Posted by tribratanewsbantul on 14:39

Wakapolres Bantul Kompol Sancoko P. Seksono SIK SH MH turut mendampingi kegiatan Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK menghadiri sekaligus meninjau vaksinasi Covid-19 Serentak di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Kasihan, Bantul, Rabu (6/4/2022).

Hadir pula Dir Polairud Polda DIY Kombes Pol Nurodin SIK, Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Is Sarifin Sp.B dan Rektor UMY Prof. Dr. Ir. Gunawan Budiyanto M.P IPM.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian Vaksiansi Serentak Secara Nasional yang dilaksanakan di seluruh Polda di Indonesia.

Adapun sasarannya adalah mahasiswa dan masyarakat umum dengan target 913 dosis, yakni vaksin 1, 2 dan Booster. Sedangkan petugas vaksinator melibatkan dari tenaga kesehatan UMY.

Sementara itu, vaksinasi yang digelar serentak tersebut juga turut dipantau langsung oleh Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi maryoto M.Si dari Kota Depok, Jawa Barat melalui zoom meeting.

Irwasum menekankan kepada seluruh jajaran Polri agar terus meningkatkan kegiatan vaksinasi massal dan tetap menjaga protokol kesehatan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:39

0 komentar:

CB