Bantu Cegah Tawuran, 7 Warga Bantul Dapat Penghargaan dari Kapolres

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memberikan penghargaan kepada tujuh warga masyarakat Kabupaten Bantul yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, khususnya dalam mencegah terjadinya tawuran dan kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini kembali marak terjadi dan sangat meresahkan masyarakat.

Ketujuh warga masyarakat tersebut yaitu Yagenta (22) warga Banguntapan, Stevanus Nurman Indramawan (24) warga Banguntapan, Akbar Gumelar (23) warga Banguntapan, Dwi Heri Setiawan (33) warga Banguntapan, Wahyudi (39) warga Palbapang Bantul, Zaenal Abidin (32) warga Palbapang Bantul dan Ahmad Pamuji (37) warga Imogiri.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul dalam Upacara Penyerahan Penghargaan yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Senin (11/4/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketujuh warga masyarakat tersebut.

“Saudara-saudara adalah pahlawan-pahlawan kamtibmas, teruslah menginspirasi dan menebar kebaikan untuk Bantul yang aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Tidak seharusnya melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan seperti tawuran antar kelompok, balapan liar dan bermai petasan karena jelas secara agama dilarang.

Kapolres juga mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul.

“Saya tekankan kembali marilah kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Bantul dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas dengan ikhlas dan niatkan ibadah,” tandasnya.

Sementara itu, sebagai wujud apresiasi kepada warga masyarakat tersebut, Kapolres Bantul juga memberikan SIM gratis.

Hal tersebut sebagai pendorong bagi masyarakat lainnya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB