Kapolsek Piyungan Hadiri Safari Tarawih di Masjid Nurut Taqwa

Posted by tribratanewsbantul on 08:43

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Piyungan mengikuti Safari Tarawih di Masjid Nurut Taqwa, Banyakan III, Sitimuyo, Piyungan, Bantul, Senin (11/4/2022).

Safari Tarawih yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bantul ini dihadiri Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta istri Hj. Emi Masruroh Halim S.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Didik Warsito M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bambang Guritno SH, Kepala Bagian Umum dan Protokol Reni Mariastuti SH M.Hum, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Bantul Drs. H. Saebani MA M.Pd, Panewu Piyungan Muhammad Baried S.Sos MM, Danramil Piyungan Kapten TNI CBA Supriyono, Lurah Sitimulyo H. Juweni serta Jamaah Masjid Nurut Taqwa.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan bahwa Safari Tarawih yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai salah satu media untuk meningkatkan tali silaturahmi antara para Pemkab Bantul dengan masyarakatnya.

Lebih lanjut H. Abdul Halim Muslih mengajak kepada kaum muslimin bahwa di Bulan Ramadhan ini agar selalu meningkatkan iman dan taqwa serta memakmurkan masjid dengan menyelenggarakan sholat berjamaah dan ibadah lainnya.

Sebagai pengakhir dalam kegiatan tersebut Bupati Bantul menyerahkan bantuan dana infaq yang diterima oleh Takmir Masjid Nurut Taqwa. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:43

0 komentar:

CB