Jelang Buka Puasa, Unit Samapta Polsek Sewon Patroli Kegiatan Ngabuburit di SSA

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Unit Samapta Polsek Sewon melaksanakan patroli di titik lokasi keramaian saat menjelang waktu berbuka puasa, Jumat (8/4/2022) sore.

Sudah menjadi tradisi sebagian warga mengisi kegiatan sambil menunggu adzan maghrib, menjelang buka puasa pada bulan Ramadhan dengan ngabuburit. Salah satu titik pusat keramaian warga menjelang buka puasa adalah di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul. Di tempat itu banyak warga yang datang untuk berbelanja makanan atau jajanan.

Dalam kegiatan tersebut personel Polsek Sewon juga mengimbau warga untuk selalu menggunakan masker. Selain itu, tidak bergerombol dan selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH menyampaikan bahwa pihaknya tidak melarang masyarakat untuk berjualan atau berbelanja keperluan untuk berbuka puasa, namun petugas hanya menekankan agar tidak berkerumun.

Dijelaskannya, patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB