Lakukan Safari Ramadhan, Ipda Zaenal Mustaqim Tingkatkan Sinergitas dan Ukhuwah Islamiyah

Posted by tribratanewsbantul on 14:02

Panit Binmas Polsek Bantul Ipda Zaenal Mustaqim melaksanaan Safari Ramadhan dengan menghadiri acara pengajian menjelang buka puasa di Masjid Khalid bin Walid Dusun Karasan Palbapang Bantul, Jumat (8/4/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Zaenal Mustaqim memberikan ceramah yang menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas. Dengan situasi kamtibmas yang kondusif, maka warga akan hidup damai berdampingan dan dengan tenang serta dapat menjalani ibadah tanpa gangguan apapun.

Ia juga mengajak kepada seluruh jamaah agar bersama-sama dengan Kepolisian untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Safari Ramadhan ini dilakukan Ipda Zaenal Mustaqim sebagai upaya menjalin silaturrahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian untuk meningkatkan sinergitas Polisional, serta ukhuwah islamiyah antara Polisi dengan masyarakat.

Dengan terjalinnya tali silaturahmi antara masyarakat dengan pihak Kepolisian, diharapkan masyarakat tidak akan segan memberikan informasi apabila terjadi gangguan kamtibmas, agar bisa dengan cepat ditindaklanjuti. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:02

0 komentar:

CB