Kapolres Bantul Hadiri Acara Puncak Peringatan HKG PKK ke-50 Tingkat Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:04

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK beserta istri yang sekaligus Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ny. Vika Ihsan menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Kabupaten Bantul di Pendopo Manggala Parasamya. Selasa (5/4/2022).

Peringatan HKG PKK kali ini mengusung tema "Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Bangsa dan Berbagi Untuk Sesama".

Hadir pula dalam acara tersebut GKR Hemas, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta istri, Dandim Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Panewu beserta Ketua TP PKK tingkat Kapanewon se-Kabupaten Bantul dan Ketua TP PKK tingkat Kalurahan se-Kabupaten Bantul.

Dalam acara Puncak Peringatan HKG PKK juga dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara TP PKK Kabupaten Bantul dengan BNNK Kabupaten Bantul terkait Penguatan Keluarga dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu, juga dilaksanakan berbagai penyerahan penghargaan diantaranya adalah terkait Lomba Posyandu tingkat DIY, Lomba Posyandu tingkat Kabupaten, Penghargaan Kader PKK dari PKK DIY dan Penghargaan Kader PKK dari PKK Kabupaten.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:04

0 komentar:

CB