Polsek Bantul Amankan 7 Pemuda Yang Diduga Hendak "Perang Sarung"

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Polsek Bantul mengamankan tujuh pemuda yang diduga hendak "perang sarung" di wilayah kapanewon Bantul, Bantul.

Tujuh pemuda yang diamankan yakni GS (17) warga Timbulharjo Sewon, HT (18) warga Imogiri, RS (19) warga Bangunharjo Sewon, GA (19) warga Bangunharjo Sewon, VO (20) warga Bangunharjo Sewon, NA (18) warga Timbulharjo Sewon dan PW (20) warga Bangunharjo Sewon. Dari ketujuh yang diamankan, tiga di antaranya masih berstatus sebagai pelajar.

Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH mengatakan, terduga pelaku diamankan pada Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga para pelaku akan melakukan perang sarung atau tawuran menggunakan sarung dengan kelompok lain.

Penangkapan berawal ketika Polsek Bantul menggelar patroli dan mendapat informasi bahwa ada sekelompok anak muda bersepeda motor yang berkumpul di utara Perempatan Manding, Jalan Parangtritis, Bantul.

Kemudian setelah dilakukan penyisiran di lokasi tersebut, petugas patroli menemukan sekelompok anak muda dan diduga akan melakukan tawuran.

"Karena merasa curiga, petugas langsung mengamankan tujuh orang anak muda tersebut ke Polsek Bantul," ujar Kapolsek Bantul saat menggelar konferensi pers di Mapolsek Bantul, Rabu (6/4/2022) siang.

Lebih lanjut, Polisi mengamankan barang bukti berupa empat kain sarung yang diikat ujungnya dan empat sepeda motor dari para pelaku. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB