Kapolsek Pandak Laksanakan Silaturahmi Dengan Tokoh FKUB Kapanewon Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 13:28

Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widiyanto SH M.Si melaksanakan silaturahmi dengan tokoh FKUB Pandak di Dusun Ngeblak Wijirejo Pandak Bantul, Selasa (19/04/2022) jam 09.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widiyanto, S.H.,M.Si, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Kanit Samapta Polsek Pandak Ipda Pujiharta dan Ketua FKUB Pandak Non Muslim Bapak Juwaris.

Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widiyanto, S.H.,M.Si melaksanakan silaturahmi dengan tokoh FKUB Pandak Bapak Juwaris. Kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama tersebut merupakan langkah untuk lebih mendekatkan Polsek Pandak dengan tokoh agama dan juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga mempererat talisilaturahmi. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pandak AKP Hanung Tri Widiyanto, S.H.,M.Si juga memperkenalkan diri kepada Ketua FKUB Pandak Non Muslim Bapak Juwaris.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pandak juga menyampaikan harapkan kedepan bisa menjalin silaturohmi dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimasyarakat. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:28

0 komentar:

CB