Kunjungi Anggotanya Yang Sedang Sakit, Kapolsek Bantul Berikan Semangat dan Motivasi

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH bersama anggota mengunjungi AKP Isnen Haryanto  Kanit Lantas Polsek Bantul yang sedang sakit dikediamannya Dusun Serayu Bantul, Selasa (19/04/2022).

Kapolsek Bantul mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan ridho Allah, kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolsek.

Tidah hanya itu, Kapolsek juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit tersebut, agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono,SH. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB