Patroli Sore Jelang Buka Puasa, PolsekBantul Sambangi Pasar Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Beragam kegiatan yang dilakukan masyarakat ketika menjelang buka puasa diantaranya jalan-jalan, kepasar, mengaji di masjid, dan lain sebagainya.

Diwilayah Kapanewon Bantul tepatnya diseputaran Pasar Bantul yang sangat ramai pengunjung dan banyak masyarakat yang membuka lapak dan menjajakan barang dagangannya untuk keperluan buka puasa. 

Mengingat hal tersebut petugas patroli dari Polsek Bantul dipimpin Ipda Bakhrudin bersama anggota melaksanakan pemantauan di pasar Bantul, menjelang berbuka puasa Ramadhan, Senin (18/04/2022). 

“Dibulan puasa Ramadhan ini pasar Bantul tampak ramai pengunjung sehingga hal tersebut sangat mengundang kerawanan", ungkap Ipda Bakhrudin.

"Selain itu, giat jalan-jalan yang dilakukan jelang berbuka puasa menjadi trend, sehingga Polisi sebagai mitra masyarakat harus senantiasa hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. ujar Ipda Bakhrudin.

Giat yang dilakukan anggota Polsek Bantul yakni melaksanakan patroli sore dan pemantauan di pasar Bantul, adalah dalam upaya menciptakan kamtibmas pada momentum jelang buka puasa. 

Hal ini digencarkan sebagai antisipasi kerawanan dengan harapan masyarakat merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB