Personel Polsek Sewon Laksnakan Pengamanan Operasi Pasar Minyak Goreng Curah

Posted by tribratanewsbantul on 10:28

Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati bersama anggota Polsek Sewon melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan operasi pasar minyak goreng murah yang diselenggarakan oleh DKUMMMP Kabupaten Bantul Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian bekerja sama dengan salah satu vendor brand minyak goreng, di Pasar Seni dan Wisata Gabusan, yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 9, Kalurahan Bangunharjo Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa, (19/04/2022), siang.

Disela memimpin personil dalam pengamanan kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiati mengatakan kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk mencegah kerumunan massal akibat tingginya harga minyak goreng di pasaran.

“Kami terjunkan anggota bersinergi bersama anggota Satgas Covid Kapanewon Sewon untuk melakukan monitoring dan pengamanan operasi pasar minyak goreng agar berjalan aman, tertib, lancar, serta menghimbau masyarakat tetap patuh prokes (protokol kesehatan, ),” kata Kanit Binmas.

Sementara itu Panewu Anom Kapanewon Sewon Jhon amrullah,S.H., menyampaikan dalam kegiatan penyaluran minyak goreng ini, DKUMMMP Kabupaten Bantul Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian menyalurkan minyak goreng curah diperuntukan bagi warga Kapanewon Sewon, Kapanewon Jetis, Kapanewon Bantul dan Asosiasi Pedagang Kaki Lima dengan jumlah total penerima 1000 orang. “Pembelian dibatasi, dimana masing masing warga berhak untuk membeli minyak goreng sebanyak 5 liter dengan harga Rp 14.000 per liter,“ ujar Jhon Amrullah.

Orang nomor dua di Kapanewon Sewon tersebut juga menambahkan  , pelaksanaan operasi pasar yang dilaksanakan oleh DKUMMMP Kabupaten Bantul Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian sangat ditunggu-tunggu masyarakat , karena harga minyak goreng saat ini cukup tinggi, dan dengan dilaksanakannya operasi pasar ini diharapkan dapat sedikit membantu dan meringankan masyarakat. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:28

0 komentar:

CB