Polres Bantul Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Sejumlah Distributor

Posted by tribratanewsbantul on 11:46

Polres Bantul terus memantau stok dan harga minyak goreng curah maupun kemasan di sejumlah distributor di wilayah Bantul, Sabtu (16/4/2022).

Di bulan Ramadhan ini persediaan minyak goreng di wilayah Bantul dinilai mencukupi dan harga sejauh ini sesuai harga eceran tertinggi (HET).

Kapolres Bantul melalui Kasat Reskrim AKP Archye Nevada SIK MH menuturkan, pemantauan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng bisa mencukupi kebutuhan masyarakat.

Ada tiga distributor yang dilajkukan pemantauan yakni PT. Purba Laksana Mandiri, PT. Trio Hutama (CV. Tiga Saudara) dan PT. Sinar Mas Distribusi Nusantara.

"Hari ini kami memantau tiga distributor yang ada di Bantul. Alhamdulillah, untuk Kabupaten Bantul stoknya masih mencukupi dan aman,” kata AKP Archye.

Pihaknya akan terus melakukan pemantauan stok dan harga minyak goreng baik di distributor, toko, swalayan maupun pasar tradisional. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mengawal kebijakan pemerintah dalam penyediaan komoditas minyak goreng.

"Kami juga harus memastikan harga di pasaran sesuai dengan kebijakan pemerintah," pungkasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:46

0 komentar:

CB