Antisipasi Petasan Dan Balap Liar, Saat Subuh Gabungan Personel Polsek Sewon Ditempatkan DiSepanjang Ringroad Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Dalam rangka menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan, Petugas gabungan piket fungsi Polsek Sewon melaksanakan giat patroli dan menempatkan personil di sepanjang jalan ring road selatan guna mengantisipasi adanya aksi pemuda yang mebuyikan petasan dan balapan yang sering terjadi sehabis sholat subuh. Sabtu (16/04/2022), subuh.

Aiptu Suradi selaku piket Pawas mengungkapkan penempatan personil di sepanjang Ringroad dari simpang empat Druwo sampai dengan tikungan rumah sakit bedah Ringroad Selatan dikarenakan sepanjang jalan tersebut sering di gunakan untuk balapan liar, dan membunyikan petasan, sehingga sangat menggangu bagi keselamatan pemakai jalan terutama mengganggu konsentrasi saat mengemudi dan dapat mengakibatkan kecelakaan.

"Menghimbau kepada anak anak dan para pemuda untuk tidak bermain petasan dan balap liar yang membahayakan diri sendiri dan orang lain untuk itu kami berupaya mencegah dengan melakukan Patroli dan penempatan personil di beberapa lokasi yang menjadi tempat kerumunan setelah pelaksanaan Sholat Subuh" jelas Aiptu Suradi

Diharapkan dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya, dan tidak lupa juga petugas patroli menyampaikan himbauan bahaya petasan dan balapan liar bagi diri sendiri maupun orang lain dengan demikian dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sewon pangkas Aiptu Suradi. ( Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB