Polsek Pandak Laksanakan Pengamanan Kegiatan Safari Ramadhan Yang Dihadiri Wakil Bupati Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:35

Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana melaksanakan pengamanan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Al-Iqrhom dusun Jalakan Triharjo Pandak Bantul, Kamis (08/04/2022) jam 18.30 WIB. 

Pengamanan Giat safari Ramadhan  di Masjid Al - Iqrhom dusun Jalakan Rt. 01, Triharjo, Pandak, Bantul yang di hadiri oleh Wakil Bupati Bantul, Bp. Joko B Purnomo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bantul Joko N Purnomo dan tim, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Sugeng Sudaryanto, Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko S.Sos, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Binmas oleh Ipda Tetepana, Danramil Pandak, Lurah 11 as Kalurahan Triharjo Suwardi,S.Pd beserta Pamong Kalurahan Triharjo, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH dan Jamaah Salat tarawih.

Bertempat di Masjid Al-Iqrhom dusun Jalakan Triharjo Pandak Bantul telah berlangsung kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bantul. Dalam kesempatan tersebut dihadiri Wakil Bupati bapak Joko Purnomo. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bantul. 

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan kegiatan selesai. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:35

0 komentar:

CB