Polsek Piyungan Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Sebagai salah satu upaya dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Ramadhan, anggota Polsek Piyungan meningkatkan kegiatan patroli, Jumat (8/4/2022) dini hari.

Selama bulan Ramadhan tahun ini, Polsek Piyungan menggiatkan patroli pada jam-jam rawan, seperti saat menjelang berbuka puasa dan setelah sahur atau subuh dengan patroli Icon Ramadhan.

Patroli tersebut guna mengantisipasi balap liar dan petasan, sedangkan malam harinya dilakukan patroli KRYD Blue Light Patrol untuk mengantisipasi tindak kriminalitas curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalanan.

Petugas Patroli Polsek Piyungan dipimpin oleh seorang Perwira Pengendali (Padal) yang secara mobiling menyasar ke pemukiman penduduk, tempat-tempat nongkrong dan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan kejahatan.

Dalam bertindaknya petugas secara humanis akan menghentikan dan memeriksa apabila menemukan rombongan remaja yang mencurigakan. Apabila ditemukan pelanggaran seperti knalpot blombongan atau tanpa plat nomor akan diberikan surat tilang.

Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli oleh jajaran Polsek Piyungan diharapakan masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang saat beraktivitas khususnya saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB