Polsek Sewon Gencar Laksanakan Patroli Antisipasi Balap Liar

Posted by tribratanewsbantul on 14:57

Anggota Polsek Sewon gencar melaksanakan patroli saat menjelang berbuka puasa dan setelah sahur. Hal ini menindaklanjuti sering terjadinya aksi balap liar atau trek-trekan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda di beberapa tempat saat bulan Ramadan, Jumat (8/4/2022) dini hari.

Untuk mengantisipasi adanya hal tersebut, Unit Samapta Polsek Sewon rutin melaksanakan kegiatan Patroli di beberapa tempat yang disinyalir dijadikan tempat ajang balap liar atau trek-trekan.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Panit 2 Samapta Polsek Sewon Iptu Harjana itu menyisir beberapa titik di wilayah hukum Polsek Sewon, di antaranya Jalan Ringroad selatan, Jalan Imogiri Barat, Pasar Seni Gabusan dan lainnya.

“Kita antisipasi adanya balapan liar, karena banyak keluhan dari masyarakat terkait balap liar ini. Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya,” ujar Iptu Harjana.

Dalam kegiatan itu dijumpai beberapa kelompok muda-mudi yang sedang nongkrong, kemudian dibubarkan dan dihimbau pulang ke rumah masing-masing.

“Kita bubarkan dan kita imbau untuk kembali ke rumahnya masing-masing. Mereka juga kita ingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:57

0 komentar:

CB