Kapolsek Sewon Bersama Forkopimkap Monitoring Penyaluran BLT BBM dan Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 13:46

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH bersama Panewu Sewon Hartini S.IP MM dan Wadanramil 04/Sewon Kapten Infantri Sugiharto meninjau langsung pendistribusian penyaluran BLT- BBM Tahap I dan Bantuan Sosial Programming Sembako Tunai periode September 2022, di Gedung Olahraga Kalurahan Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (15/9/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sewon menyampaikan ke kesejumlah KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang sedang menunggu antrean untuk betul-betul memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM.

“Kita pantau terus penyaluran BLT- BBM dan Bantuan Sosial Programming Sembako Tunai untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran,” jelas Kapolsek.

Semetara itu, Panewu Sewon Hartini S.IP MM menyampaikan, untuk Kalurahan Bangunharjo jumlah penerima bantuan sebanyak 1.315 warga dengan alokasi BLT BBM dua bulan sekaligus sebesar Rp 300 ribu dan sembako bulan September sebesar Rp 200. Sehingga total bantuan senilai Rp 500 ribu.

“Penyaluran BLT BBM dan bantuan sosial program Sembako Tunai tersebut merupakan program Pemerintah melalui Dinas Sosial,” jelasnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:46

0 komentar:

CB