Acara HUT TNI Ke-77, Kapolsek Bambanglipuro Bawakan Nasi Tumpeng Untuk Prajurit TNI Koramil 14/Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd.l MM menghadiri acara Komunikasi Sosial dalam rangka HUT TNI ke-77 di Koramil 14/Bambanglipuro, Jumat (7/10/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut jajaran personel Polsek Bambanglipuro membawakan tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur, serta sinergitas antara TNI-Polri yang semakin kompak dan solid khususnya di wilayah Kapanewon Bambanglipuro.

"Kegiatan komunikasi sosial dalam rangka HUT TNI ke-77, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dalam menjalin komunikasi dan sinergitas dengan Kepolisian serta Pemerintahan Kapanewon,” kata Kapolsek Bambanglipuro saat membuka sambutannya.

Diungkapkannya, TNI ikut berperan dalam menjaga keamanan di wilayah Bambanglipuro seperti kegiatan Pemilihan Lurah yang sudah terlewati dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

“Kami dari Polsek Bambanglipuro mengucapkan selamat HUT TNI ke-77, semoga semakin solid, maju, profesional dan dicintai masyarakat," ucap Kapolsek.

Sementara itu, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf. Sukir dengan rasa haru mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin atas segala perhatian dan dukungannya yang sudah berkenan menyempatkan waktu hadir di acara Komunikasi Sosial dalam rangka HUT TNI ke-77 tersebut.

Acara tersebut dihadiri Panewu Bambanglipuro, Kepala Kesbangpol Kabupaten Bantul serta Purnawirawan TNI yang tergabung dalam anggota Pepabri Anak Cabang Bambanglipuro. (Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB