Waspada! Terjadi Longsor di Ruas Jalan Yogya-Wonosari Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 13:01

Tanah longsor yang terjadi di ruas jalan Yogya - Wonosari tepatnya di Dusun Plesetan Srimulyo Piyungan Bantul mengakibatkan kemacetan lalulintas yang panjang, Sabtu (29/10/2022) malam.

Untuk mengurai kemacetan tersebut Unit Lantas dan Samapta Polsek Piyungan melakukan pengaturan lalulintas dengan sistem buka tutup satu jalur mengingat setengah badan jalan longsor.

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si saat di konfirmasi di TKP mengatakan bahwa anggotanya setelah mendapatkan informasi adanya tanah longsor anggota segera mendatangi TKP dan melakukan pengamanan jalur disepanjang jalan area longsor.

"Begitu mendapat informasi tanah longsor anggota bergegas ke TKP untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di jalur yang longsor," ujar Kapolsek.

Selain itu, untuk mencegah adanya korban anggota Polsek Piyungan beserta Relawan Jalan Raya (RJR) memasang traffic cone maupun pita garis polisi di sepanjang jalur yang longsor, tambahnya.

Semoga perbaikan jalan longsor ini segara di lakukan mengingat jalan yogya - wonosari ini sangat padat sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal, harapnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB