Bagren Polres Bantul Laksanakan Sosialisasi Asistensi Pelayanan Publik di Polsek Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 13:18

Tim sosialisasi Polres Bantul yang dipimpin Kabagren Kompol Nunuk Widiastuti S,SH diterima langsung oleh Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI dan seluruh anggota Polsek di Aula Polsek Imogiri

Dalam arahannya Kabagren Kompol Nunuk menyampaikan bahwa Bagren secara umum melayani rekan rekan bab perencanaan . Saat ini Polres Bantul mencapai nilai sangat baik, harapan kami bisa meningkat ke Prima.

Rekan rekan harus paham bagaimana cara melayani masyarakat supaya puas dengan 5 M , senyum salam,  sapa , sopan dan Santun. Kita semua melayani masyarakat dengan hati yang ikhlas.

Dari Penata 1 Sri meida Dwi Juga  menyampaikan bahwa strajemen ini masih banyak belum dikenal di Polsek jajaran.

Pembangunan ZI.(zona integritas) harus ada 6 perubahan , salah satunya adalah peningkatan pelayanan publik.
Th 2021 polres Bantull telah mendapat predikat WBK A- atau sangat baik, dan pimpinan kita komitmen meningkatkan ke Prima. Banyak adminisrtasi yang banyak harus dipenuhi dan dibebankan di Polsek seperti kebersihan mako polsek lebih ditingkatkan.

Terkait ABK (Analisis Beban Kerja) untuk Imogiri sudah baik. dan untuk kedepannya selalu diusahakan  diisi, Kapolsek dan Kanit panit agar selalu  mengingatkan agar mengisi.
Intel Dasar dapat mengisi di SIK3.
E surve untuk mendukung pelayanan publik guna mendukung pembangunan ZI kita semua. . mohon operator supaya di isi karena setiap hari minimal 1 responden. Dengan mengisi e surve ini kita bisa mengeetahui tingkat kepuasan pelapor (warga masyarakat ) (Humas Polsek Imogiri).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB