Kapolsek Piyungan Sampaikan Arahan Kapolda D.I.Y Kepada Anggota

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengumpulkan personelnya di tempat parkiran Mapolsek Piyungan, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan kebijakan dari Kapolda D.I.Y terkait dengan upaya meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sugihartono menyampaikan beberapa kebijakan diantaranya kita harus peduli dengan hal yang receh receh untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Kita contohkan bila kita akan berangkat kerja melihat ada masyarakat yang kesulitan menyeberang, kita segera berhenti dan turun untuk membantu menyeberangkan," ujar Kapolsek.

Lebih dari itu, Kapolsek Piyungan juga  menegaskan kepada anggotanya agar jangan arogan saat menjalankan tugas khususnya Unit Lalulintas bila menemui pelanggar agar memberikan pemahaman secara simpati.

Dirinya juga mengatakan bahwa menjadi Polisi itu juga harus dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat selain itu juga tingkatan dan kuatkan sinergitas dengan TNI, pemerintah wilayah dan stakeholder lainnya", tutupnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB