Kunjungi Polsek Sanden, Kapolres Bantul Tekankan Hal Ini

Posted by tribratanewsbantul on 11:43

Kunjungan Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK beserta PJU Polres Bantul dalam rangka mengecek kesiapsiagaan baik Mako di Polsek Sanden untuk mengetahui situasi serta kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Bantul sudah menjadi program Kapolres Bantul guna mengecek kesiapan semua personel Polri dilapangan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, kunjungan kerja tersebut dilaksanakan untuk melihat secara langsung kondisi serta keadaan Polsek dan situasi yang berada di wilayah hukum Polres Bantul.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul menyampaikan kepada Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH beserta anggotanya agar selalu menjaga kekompakan, melayani masyarakat dengan hati serta bisa menyatu dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang erat sekaligus harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Kapolres Bantul mengatakan, tentunya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek situasi dan administrasi Polsek dalam rangka kesiapan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Polsek Sanden.

“Saya meminta kepada seluruh personel agar melayani masyarakat dengan hati, jalin silahturahmi yang baik dengan aparat TNI, instansi samping serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama, sehingga nantinya dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh personel Polsek Sanden agar bekerja dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Apa yang sudah baik agar dijaga, dan ditingkatkan lagi,” pesannya.

Selanjutnya, dalam kegiatan ini Kapolres Bantul bersama PJU juga melakukan pengecekan kantor, sarana dan prasarana, serta kekuatan personel. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:43

0 komentar:

CB