Sambangi Awak Kamling, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Jalin Kemitraan Bersama Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Sambang wilayah binaan sekaligus bersilaturahmi dengan warga yang sedang melaksanakan jaga keamanan di Pos Kamling adalah salah satu upaya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul dalam menjalin kemitraan bersama masyarakat.

Dalam rangka harkamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Kapanewon Bantul Aipda Moh Riyadi menyambangi Pos Kamling Jogroho Dusun Keyongan Kalurahan Sabdodadi Bantul, Santun (29/10/2022) pukul 00.15 WIB.

Dengan menyambangi warga saat sedang melaksanakan giat ronda, Aipda Moh Riyadi berupaya menjalin kemitraan agar hubungan Polri dan masyarakat semakin harmonis untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dengan saling memberikan informasi terkait kamtibmas.

Kegiatan sambang dijadikan sebagai sarana untuk menggali informasi dari masyarakat, sehingga gangguan kamtibmas sedini mungkin dapat diantisipasi.

“Sekecil apapun informasi dari warga, merupakan hal yang sangat berharga sebagai langkah antisipasi tindakan yang akan dilakukan kedepan", kata Aipda Moh Riyadi.

"Dengan mengedepankan Polisi Berdialog, Aipda Moh Riyadi siap menampung informasi terkait kamtibmas, dan selalu bersama masyarakat dalam Harkamtibmas.

“Selaku anggota Bhabinkamtibmas, saya akan selalu mengajak warga masyarakat untuk terus aktif dan peduli terhadap keamanan lingkungan, karena pada dasarnya keamanan bukan hanya tanggungjawab Polisi, melainkan tanngungjawab bersama" pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB