Kapolsek Kretek Jadi Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Posted by tribratanewsbantul on 14:30

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi menjadi inspektur Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 bertempat di Kapanewon Kretek Bantul, Jumat (28/10/2022) jam 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Kretek Cahya Widada, S.Sos, M.H, Kepala KUA Kretek Bpk Abu Zazit S.Ag, Kepala Puskesmas Kretek drg. Yuni Astuti, Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S. Psi, Danramil Kretek Kapten diwakili Serka Berkam, Jajaran Forkopimkap Kapanewon Kretek dan Lurah Desa se Kapanewon Kretek.

Bertempat di halaman Kantor Kapanewon Kretek Bantul telah berlangsung kegiatan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. Dalam kegiatan tersebut berlaku sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Perwira Upacara Kanit Samapta AKP Paidi, Komandan Upacara Kanit Propam Ipda Suryadi SH, Komandan Kompi Aiptu Kismanto, Aiptu Timbul R dan Aiptu Irian Dwi Nuryadin dan diikuti oleh Peserta upacara yang terdiri dari Pejabat Forkompimkap Kapanewon Kretek,TNI, Polri, Guru, gabungan dinas/instansi, dan pelajar. Dalam Upacara tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi membacakan Amanat Inspektur Upacara (membacakan Naskah Pidato Menteri Pemuda dan Olahraga).

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Polsek Kretek juga melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dalam kegiatan Upacara memperingati hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:30

0 komentar:

CB