Dekatkan Polri Dengan Masyarakat, Polisi Gelar Ngangkring Bareng Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 07:22

Polsek Kretek melaksanakan kegiatan Ngangkring bareng Polsek Kretek bersama Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari bertempat di Pos kamling Dusun Mriyan, Donotirto, Kretek, Bantul, Rabu (26/10/2022) jam 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi, Danramil Kretek diwakili Serda Wihoho, Kanit Binmas Polsek Kretek diwakili Panit Binmas Ipda Banaji, Bhabinkamtibmas Kalurahan Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Plt Dukuh Mriyan bapak Kiswanto, Ketua RT 63 Dusun Mriyan bapak Giyarto, Awak Kamling RT 63 Dusun Mriyan Dan Karangtaruna Dusun Mriyan.

Bertempat di Pos kamling Dusun Mriyan, Donotirto, Kretek, Bantul telah berlangsung kegiatan ngangkring bareng Polsek Kretek bersama Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas dan juga ajang silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ngangkring bareng Polsek Kretek ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan tali asih berupa tikar untuk Pos Kamling RT 63 Dusun Mriyan Donotirto Kretek Bantul yang diterima oleh ketua Pos Kamling bapak Giyarto. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:22

0 komentar:

CB