Polsek Bantul Gelar Safari Sholat Subuh di Masjid Baiturrahman Dusun Manding

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP memimpin giat patroli tersebut, selanjutnya melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah bersama warga di Masjid Baiturrahman Dusun Manding Serut Sabdodadi Bantul, Minggu (30/10/2022).

Dalam pelaksanaan Sholat, Kapolsek Bantul bersama jajaran Unit Binmas dan warga berjamaah dan sebagai Imam adalah Ipda Zaenal Mustaqim (Panit Binmas).

Usai Sholat berjamaah, Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP dihadapan jamaah, memberikan pesan kamtibmas serta sosialiasi tentang Layanan Pengaduan Masyarakat Cepat via WA. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah, saran atau permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

Dengan dibukanya Layanan tersebut, Polsek Bantul dengan cepat mengetahui segala permasalahan dan segera dicarikan solusinya serta diharapkan masyarakat proaktif kebersamaan dalam harkamtibmas.

Lebih lanjut Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP menghimbau bilamana ada masalah bisa menghubungi langsung dengan menggunakan WA Polsek Bantul yang sudah ada dan membuka layanan pribadi tentang pengaduan permasalahan warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bantul.

Dengan telah dibukanya Layanan Pengaduan Masyarakat tersebut bertujuan memberikan kontak langsung kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Wilkum Polsek Bantul, dan bisa dengan leluasa kapan saja waktunya bisa menghubungi Polsek Bantul untuk menyampaikan ataupun mengadukan permasalahan yang ada,  dengan demikian akan tercipta kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB