Kapolsek Bantul Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tingkat Kapanewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:12

Bertempat di halaman Kantor Kapanewon Bantul telah berlangsung upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022, Jumat (28/10/2022) pagi.

Pada upacara kali ini Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan Komandan Upacara dijabat oleh Kanit Propam Polsek Bantul, Ipda Moh Hisyam SH. Sedangkan petugas Pengibar Bendera Merah Putih dilakukan oleh siswa SMK Nasional Bantul

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti oleh Panewu Bantul beserta staf, Lurah beserta Pamong, Dukuh dan Karang Taruna.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan sambutan dari Menpora RI bahwa upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membangun bangsa, membangun persatuan dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.

Mengakhiri amanatnya, ia berpesan kepada seluruh peserta upacara dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat, antar warga dan mencegah sikap intoleran dalam hidup bermasyarakat. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:12

0 komentar:

CB