Aipda Wawan Giyarto S.Psi, Takjizah Di Dusun Ngaglik Pendowoharjo

Posted by tribratanewsbantul on 13:02

Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Polres Bantul, Kalurahan Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto S.Psi melaksanakan Takziah sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga di wilayah binaannya yang meninggal dunia.

Sebagai makhluk sosial, Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya, ketika ada warga masyarakat di kalurahan yang menjadi binaannya yang sedang dilanda kesusahan, Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo mewakili keluarga besar Polsek Sewon mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum bapak Moh.Zaenuri yang merupakan warga dusun Ngaglik Pendowoharjo, Sewon, Bantul, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian, demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Aipda Wawan. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:02

0 komentar:

CB