Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Bantul Rutin Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 08:17

Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Polsek Bantul rutin gelar patroli malam.

Giat Patroli dipimpin Ipda Purnomo, mobiling pada jam-jam rawan hingga menjelang subuh dengan sasaran Obyek vital antara lain SPBU, Bank/ATM, Perkantoran, pemukiman warga dantempat-tempat keramaian, Senin (31/10/2022).

"Aktifitas masyarakat yang semakin meningkat membuat aksi kriminalitas rentan terjadi, untuk itu, pihaknya menggelar patroli cipta kondisi guna mengantisipasi adanya aksi kejahatan.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," ujar Ipda Purnomo

"Giat Patroli dilaksanakan dengan prioritas tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat (pusat keramaian) maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas serta melakukan penyisiran di Jalan raya, komplek dan juga pemukiman warga," tambahnya.

"Sambil berkeliling, Petugas juga melakukan edukasi kepada masyarakat dan mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga wilayah dari aksi kajahatan dan memberikan edukasi kepada remaja yang masih nongkrong-nongkrong," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:17

0 komentar:

CB