Panit Binmas Polsek Kretek Laksanakan Sambang Ke SD Muhammadiyah Unggulan Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Panit Binmas Polsek Kretek Ipda Banaji  melaksanakan sambang ke Sekolah di SD Muhammadiyah Unggulan Kretek, Bantul, Selasa (25/10/2022) jam 10.00 WIB.

Panit Binmas Polsek Kretek Ipda Banaji melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Guru di SD Muhammadiyah Unggulan Kretek. Dalam kesempatan tersebut Ipda Banaji bertemu langsung dengan kepala sekolah SD Muhammadiyah Unggulan Kretek Gus.Suryanto, S.Pd. Diharapkan dengan Kegiatan ini dapat sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis harapannya dapat menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Ipda Banaji menyampaikan kepada pihak sekolah atau Guru agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarak. Diharapkan dengan telah dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB